#comment-holder p a {display:none;}

Rabu, 22 September 2010

PERINGATAN KELIMA



E-mailPtr.com

Allah berfirman :
" Wahai manusia ! Janganlah engkau menjadi orang yang terlambat dalam bertobat, membumbung angan - angan dan mengharap kehidupan di akhirat tanpa amal.

Berkata seperti ahli ibadah, beramal seperti orang munafik.

Jika diberi karunia tidak pernah mau menerima apa adanya. Jika tidak diberi tidak mau bersabar.

Mengajak berbuat baik pada orang lain tapi ia sendiri mengabaikannya. Mencegah orang lain agar tidak berbuat nista, sementara ia sendiri melakukannya.

Mencintai orang yang suka berbuat baik, namun ia sendiri tidak termasuk di dalamnya. Membenci orang yang bersikap hipokrit, padahal ia termasuk di dalamnya.

Mengatakan sesuatu yang ia tidak perbuat dan melakukan apa yang ia cegah. Menuntut orang lain memenuhi janji, namun ia sendiri mengkhianatinya.

Wahai manusia ! Engkau berjalan di atas punggungku. Kemudian jenazahmu ditaruh di dalam perutku. Engkau makan sesuka hatimu di atas punggungku dan setelah itu ulat - ulat memakan bangkaimu di dalam perutku.

Wahai manusia ! Sungguh aku ini adalah sarang binatang buas, rumah saling menuntut, rumah tempat tinggal bersama, rumah kegelapan, sarang ular dan kalajengking. Maka hendaknya engkau membangun diriku, bukan justru memporak porandakan diriku."

*************************************************************************************

Baca juga Peringatan Keempat

*************************************************************************************



E-mailPtr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar