#comment-holder p a {display:none;}

Selasa, 25 Januari 2011

Kapan Ditayangkannya 'Kick Andy' yang Saat Syutingnya Terjadi "Pengusiran"?





tabloidbintang.com - PROGRAM televisi paling populer di Metro TV, Kick Andy sedang menjadi pusat perhatian.

Hal ini terkait sebuah insiden yang terjadi saat berlangsungnya syuting rekaman Kick Andy yang mengangkat topik Ancaman Seks Bebas di Kalangan Remaja, 19 Januari lalu.

Insiden tersebut diakui oleh seorang ibu bernama Tatty Elmir sebagai sebuah "pengusiran". Insiden ini juga melibatkan seorang aktivis perempuan, Dewi Motik Pramono, yang juga disebut-sebut ikut "diusir" oleh host acara ini, Andy F. Noya.

Sebetulnya, kabar mengenai insiden ini tidak akan sampai keluar dari studio tempat syuting berlangsung, jika Tatty Elmir tidak "curhat" di blog pribadinya yang kemudian menyebar di dunia maya.

Selain telah membaca pemaparan keduabelah pihak, yakni curahan hati Tatty Elmir pada blog pribadinya dan juga klarifikasi Andy F. Noya, kita mungkin juga penasaran seperti apa tayangan Kick Andy episode Ancaman Seks Bebas di Kalangan Remaja?

Episode ini, seperti dikatakan Andy, akan ditayangkan Jumat, 4 Februari 2011 pukul 21.30 WIB. Serta penayangan ulang pada Minggu, 13 Januari 2011, pukul 14.30 WIB.

*************************************************************************************

Baca juga :

* Jangan Biarkan Pornografi Merenggut Kepolosan Anak-anak Kita

* Astaghfirullah....51% Remaja Jabodetabek Tak Perawan Lagi

*************************************************************************************


Tidak ada komentar:

Posting Komentar