#comment-holder p a {display:none;}

Jumat, 20 September 2013

Lowongan Kerja CPNS Lembaga Administrasi Negara 2013



***
Melayani Jasa Informasi dan Marketing Property | Info Klik Web Blog Dijual Rumah | CP. 0896 7144 7369
Lowongan Kerja CPNS Lembaga Administrasi Negara 2013 berdasarkan informasi di web cpns.lan.go.id

Berikut adalah Tahapan Seleksi Lowongan Kerja CPNS Lembaga Administrasi Negara 2013 yang harus dilalui oleh setiap pelamar untuk menjadi CPNS Lembaga Administrasi Negara 2013 :

1.     Pendaftaran Online

Warga negara yang berminat menjadi CPNS Lembaga Administrasi Negara, dipersilahkan melakukan pendaftaran online dengan mengunjungi website http://cpns.lan.go.id sampai dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan. Pada Tahun Anggaran 2013 ini, Lembaga Administrasi Negara berencana menyelenggarakan proses seleksi yang berlokasi di 5 (lima) kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Makassar, Samarinda, dan Banda Aceh.

Selain pertimbangan efisiensi dan efektivitas, pendaftaran online dilakukan untuk memastikan bahwa setiap pelamar yang memenuhi persyaratan administratif akan mendapatkan satu kode akses (login) pendaftaran, sehingga diharapkan tidak terjadi duplikasi pendaftaran pelamar.

Berikut adalah berkas persyaratan yang harus diunggah (upload) oleh pelamar pada saat pendaftaran online, yaitu:

a.   File hasil scan fotocopy ijazah dilegalisir berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 300 Kb;
b.   File hasil scan fotocopy transkrip nilai dilegalisir berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 300 Kb;
c.    File foto pelamar berjenis JPG File, dengan ukuran maksimal 400 Kb;
d.   File hasil scan KTP/SIM/Paspor atau identitas lain yang berlaku, berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 300 Kb;
e.   File hasil scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 300 Kb;
f.     File hasil scan Kartu Tanda Pencari Kerja berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 300 Kb.
Semua dokumen tersebut wajib diserahkan pada saat Seleksi Bahasa Inggris, Psikotes, dan Wawancara bagi mereka yang lolos sampai dengan tahapan tersebut, untuk dicek keasliannya. Jika ditemukan adanya indikasi pemalsuan/ketidakaslian, panitia berhak menggugurkan kelulusan pelamar.
2.     Seleksi Administratif
Seleksi Administratif dalam seleksi CPNS Lembaga Administrasi Negara ini dilakukan untuk memverifikasi berkas yang diunggah (upload) oleh pelamar sesuai dengan persyaratan administratif yang telah ditetapkan. Jika data yang diunggah pada saat pendaftaran online telah memenuhi persyaratan administratif, maka pelamar yang bersangkutan dinyatakan lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD). 

Pelamar yang lolos dalam Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui pengumuman di website, selanjutnya pelamar tersebut berhak mendapatkan Tanda Peserta Ujian yang dapat diunduh (download) dari website tersebut. Undangan untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD), akan dikirimkan kepada peserta yang lulus Seleksi Administrasi melalui email.
Tanda Peserta ujian ini harus dicetak (print) berwarna, dan ditunjukkan pada saat mengikuti proses seleksi.

3.     Tes Kompetensi Dasar (TKD)

Tes Kompetensi Dasar (TKD) adalah tes yang diselenggarakan untuk mengukur kemampuan dasar yang diperlukan untuk menunjang keberhasilan seseorang jika yang bersangkutan bekerja atau memangku jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil. Materi Tes Kompetensi Dasar diatur dalam Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 9 Tahun 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, meliputi :

a.   Tes Wawasan Kebangsaan
Sub tes ini ditujukan untuk menilai kompetensi pelamar dalam hal penguasaan pengetahuan dan kemampuan untuk mengimplementasikan nilai-nilai 4 (empat) pilar kebangsaan, meliputi:
*     Pancasila;
*     Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
*     Bhinneka Tunggal Ika;
*     Konsep Negara Kesatuan Republik Indonesia (sistem tata Negara Indonesia, baik pada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sejarah perjuangan bangsa, peranan Bangsa Indonesia dalam tatanan regional maupun global, dan kemampuan berbahasa Indonesia secara baik dan benar).

b.   Tes Intelegensi Umum
Sub tes ini ditujukan untuk menilai pelamar dalam beberapa kemampuan, antara lain:
*     Kemampuan Verbal, yaitu kemampuan dalam menyampaikan informasi baik secara lisan maupun tertulis;
*     Kemampuan Numerik, yaitu kemampuan melakukan operasi perhitungan angka dan melihat hubungan diantara angka-angka;
*     Kemampuan Berpikir Logis, yaitu kemampuan untuk melakukan penalaran secara runtut dan sistematis;
*     Kemampuan Berpikir Analitis, yaitu kemampuan untuk mengurai permasalahan secara sistematis.

c.    Tes Karakteristik Pribadi
Sub tes ini ditujukan untuk menilai pelamar terkait dengan:
*     Integritas diri;
*     Semangat berprestasi;
*     Kreativitas dan inovasi;
*     Orientasi pada pelayanan;
*     Orientasi kepada orang lain;
*     Kemampuan beradaptasi;
*     Kemampuan pengendalian diri;
*     Kemampuan bekerja mandiri dan tuntas;
*     Kemauan dan kemampuan belajar berkelanjutan;
*     Kemampuan bekerja sama dalam kelompok; dan
*     Kemampuan menggerakkan dan mengkoordinir orang lain.

Peserta seleksi yang dinyatakan lolos dalam Tes Kompetensi Dasar (TKD) berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB). Pelamar yang lolos dalam Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan diumumkan melalui pengumuman di website. Undangan untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB), akan dikirimkan kepada peserta yang lulus TKD melalui email.
4.     Tes Kompetensi Bidang (TKB)
Tes Kompetensi Bidang (TKB) adalah tes yang diselenggarakan untuk mengukur kompetensi peserta seleksi terkait dengan bidang pekerjaan masing-masing yang dilamar. Dengan demikian, materi tes akan berbeda untuk masing-masing posisi jabatan.

Peserta seleksi yang dinyatakan lolos dalam Tes Kompetensi Bidang, berhak untuk mengikuti rangkaian tes berikutnya, yaitu Tes Bahasa Inggris, Psikotes dan Wawancara. Pelamar yang lolos dalam Tes Kompetensi Bidang (TKB) akan diumumkan melalui pengumuman di website. Undangan untuk mengikuti Tes Bahasa Inggris, Psikotes, dan Wawancara akan dikirimkan kepada peserta yang lulus TKB melalui email.
5.     Tes Bahasa Inggris, Psikotes, dan Wawancara
a.   Tes Bahasa Inggris adalah tes yang diselenggarakan untuk mengukur kompetensi peserta seleksi terkait dengan penggunaan bahasa Inggris untuk menunjang pelaksanaan pekerjaannya.
b.   Psikotes ditujukan untuk pemeriksaan psikologis pelamar.
Untuk jabatan Peneliti, Dosen, Widyaiswara, dan Pengembang Bahan Ajar, selain Psikotes juga diwajibkan untuk membuat essay. Pengaturan waktu, mekanisme dan substansi essay akan diinformasikan lebih lanjut.
c.    Pada tahapan seleksi ini juga dilakukan wawancara terstruktur. Wawancara ini  bertujuan untuk mengetahui pemahaman peserta seleksi atas jabatan yang dilamar, mengetahui proses dan alur pikir peserta seleksi, mengetahui kesanggupan pelamar untuk ditempatkan dimana saja saat hasil seleksi akhir ditetapkan. 
Peserta seleksi yang dinyatakan lolos dalam Tes Bahasa Inggris, Psikotes dan Wawancara akan diumumkan melalui pengumuman di website, dan dikirimkan email untuk melakukan pemberkasan.
6.     Pemberkasan
Bagi peserta seleksi yang dinyatakan lulus, untuk kepentingan pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002, masing-masing pelamar yang telah dinyatakan lulus dalam rangkaian proses seleksi diwajibkan untuk melakukan pemberkasan.

Pelamar yang dinyatakan lulus wajib melapor dengan membawa berkas untuk ditunjukkan dan diverifikasi oleh Panitia seleksi pada tanggal dan lokasi yang telah ditentukan.
Kelengkapan administrasi yang dibutuhkan dalam pemberkasan antara lain :

*     Fotokopi kartu identitas;
*     Surat lamaran ditulis sendiri bukan diketik, ditandatangani, dan dibubuhi materai cukup;
*     Fotokopi ijazah dan transkrip dilegalisir;
*     Surat Keterangan Catatan Kepolisian asli;
*     Kartu Tanda Pencari Kerja asli;
*     Daftar Riwayat Hidup;
*     Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Pemerintah/Swasta asli;
*     Surat Keterangan Bebas NAPZA asli;
*     Pasfoto terbaru berlatar belakang merah, ukuran 3x4 sebanyak 7 lembar dan 4x6 sebanyak 2 lembar;
*     Bukti masa kerja/pengalaman kerja (jika ada);
*     Surat bermaterai cukup yang berisi pernyataan tentang:
§  tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
§  tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
§  tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI;
§  bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
§  tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik.

Formasi  Lowongan Kerja CPNS Lembaga Administrasi Negara 2013 :


NO
NAMA JABATAN
PENDIDIKAN
JURUSAN
GOL/ RUANG
JUMLAH
RENCANA PENEMPATAN
KODE JABATAN


1
2
3
4
5
6
7
8

1
Pranata Komputer
S-1
Teknologi Informasi/Teknik Informatika/Sistem Informasi
III/a
2
Bagian Humas dan Publikasi
001

2
Perencana
S-1
Manajemen/Ilmu Ekonomi/ Ekonomi dan Studi  Pembangunan/ Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik
III/a
1
Biro Perencanaan, Organisasi dan Kerjasama
002

3
Auditor Pertama
S-1
Akuntansi/Manajemen/Ilmu Ekonomi/ Ekonomi dan Studi  Pembangunan/ Ilmu Hukum/ Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik
III/a
4
Inspektorat
003

4
Pemelihara Elektrikal
S-1
Teknik Elektro (Tenaga kelistrikan)
III/a
1
Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan
004

5
Pemeliharaan Mekanikal
S-1
Teknik Sipil
III/a
1
Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan
005

6
Pengelola Pemelihara Gedung
S-1
Teknik Sipil
III/a
1
Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan
006

7
Pranata Humas
S-1
Ilmu Komunikasi
III/a
1
Bagian Humas dan Publikasi
007

8
Perancang Peraturan Perundang-Undangan
S1
Ilmu Hukum
III/a
1
Bagian Hukum dan Organisasi
008

9
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
2
Pusat Kajian Kinerja Kelembagaan
009

10
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
Pusat Kajian Kinerja Sumber Daya Aparatur
010

11
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
Pusat Kajian Kinerja Kinerja Otonomi Daerah
011

12
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
2
Pusat Kajian Manajemen Kebijakan
012

13
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
Pusat Kajian Manajemen Pelayanan
014

14
Peneliti Bidang Teknologi Informasi
S-1
Teknik Informatika / Teknologi Informasi
III/a
1
Pusat Litbang SIOAN
015

15
Pranata Komputer
S-1
Teknik Informatika / Teknologi Informasi/Sistem Informasi
III/a
1
Pusat Litbang SIOAN
016

16
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
Pusat Kajian Administrasi Internasional
017

17
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
Pusat Kajian Hukum Administrasi Negara
018

18
Pengelola Diklat Prajabatan dan Ujian Dinas
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik
III/a
1
Direktorat Pembinaan Diklat Aparatur
019

19
Penganalisis Data Akreditasi Lembaga Diklat
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik
III/a
1
Direktorat Pembinaan Diklat Aparatur
020

20
Penyusun Panduan Diklat dan Naskah Ujian Diklat
S-1
Teknologi Pendidikan/Manajemen Pendidikan
III/a
1
Direktorat Pembinaan Diklat Aparatur
021

21
Pengelola Website dan Data Base Widyaiswara
S-1
Sistem Informasi
III/a
1
Direktorat Pembinaan Widyaiswara
022

22
Pengelola Sistem Informasi Jabatan  Fungsional Widyaiswara
S-1
Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
III/a
1
Direktorat Pembinaan Widyaiswara
023

23
Pengelola Bukti Fisik usulan DUPAK Jabatan Fungsional Widyaiswara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik
III/a
1
Direktorat Pembinaan Widyaiswara
024

24
Pengelola Diklat Kepemimpinan
D-3
Teknologi Informasi/Teknik Informatika
II/c
1
Pusdiklat SPIMNAS Bidang Kepemimpinan
025

25
Pengendali Produk Pembelajaran
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
Pusdiklat SPIMNAS Bidang Kepemimpinan
026

26
Pengembang Bahan Ajar
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
Pusdiklat SPIMNAS Bidang Kepemimpinan
027

27
Perencana Diklat
S-1
Administrasi Negara/ Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
Pusdiklat SPIMNAS Bidang Kepemimpinan
028

28
Penganalisis Data Pembinaan dan Penyelenggaraan Diklat Teknis
S-1
Administrasi Negara/ Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
Pusdiklat SPIMNAS Bidang TMKP
029

29
Pengendali produk pembelajaran
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
STIA LAN Jakarta
030

30
Pengembang Bahan Ajar
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
STIA LAN Jakarta
031

31
Pemroses Administrasi Kepegawaian
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Hukum/Psikologi
III/a
1
STIA LAN Jakarta
032

32
Pranata Komputer *)
S-1
Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
III/a
1
STIA LAN  Jakarta
033

33
Perencana Diklat
S-1
Administrasi Negara/ Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
PKP2A I LAN Bandung
034

34
Evaluator Diklat
S-1
Administrasi Negara/ Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan/Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
PKP2A I LAN Bandung
035

35
Assessor Kompetensi Aparatur
S-2
Profesi Psikologi
III/b
1
PKP2A I LAN Bandung
036

36
Perancang Sistem Penilaian Kompetensi dan Assessor Pengembangan Instrumen
S-1
Ilmu Psikologi/Manajemen/ Sosiologi/ Sosiatri/Pembangunan Sosial
III/a
1
PKP2A I LAN Bandung
037

37
Pengelola Barang Milik Negara (BMN)
D-3
Akuntansi
II/c
1
PKP2A I LAN Bandung
038

38
Bendahara
D-3
Akuntansi
II/c
1
PKP2A I LAN Bandung
039

39
Pengadministrasi Akademik
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan                                                                 / Sosiologi/ Ilmu Ekonomi Pembangunan/Statistik
III/a
1
STIA LAN  Bandung
040

40
Pengelola Keuangan
D-3
Akuntansi
II/c
1
STIA LAN Bandung
041

41
Pranata Komputer
S-1
Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
III/a
1
STIA LAN Bandung
042

42
Fungsional Dosen
S-2
Administrasi Publik /Administrasi Pemerintahan (jurusan S-1 dan S-2 Linier)
III/a
1
STIA LAN Bandung
043

43
Peneliti Bidang Administrasi Negara
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
PKP2A II LAN Makassar
044

44
Evaluator Diklat
S-1
Administrasi Negara/ Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan/Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
1
PKP2A II LAN Makassar
045

45
Perencana Diklat
S-1
Administrasi Negara/ Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
PKP2A II LAN Makassar
046

46
Pengelola Pemeliharaan Gedung
S-1
Teknik Sipil
III/a
1
PKP2A II LAN Makassar
047

47
Pranata Komputer
S-1
Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
III/a
1
PKP2A II LAN Makassar
048

48
Pengelola Keuangan
D-3
Akuntansi
II/c
1
PKP2A II LAN Makassar
049

49
Pengelola Keuangan
D- 3
Akuntansi
II/c
1
STIA LAN Makassar
050

50
Bendahara
D-3
Akuntansi
II/c
1
PKP2A IV Aceh
051

51
Pranata Komputer
S-1
Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
III/a
1
STIA LAN Makassar
052

52
Pemroses Administrasi Kepegawaian
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Hukum/Psikologi
III/a
1
STIA LAN Makassar
053

53
Pranata Humas
D-3
Ilmu Komunikasi
II/c
1
PKP2A III LAN Samarinda
054

54
Arsiparis
D-3
Kearsipan
II/c
1
PKP2A III LAN Samarinda
055

55
Pustakawan
S-1
Perpustakaan
III/a
1
PKP2A III LAN Samarinda
056

56
Pengelola Keuangan
D-3
Akuntansi
II/c
1
PKP2A III LAN Samarinda
057

57
Pengelola Teknologi Informasi
D-3
Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
II/c
1
PKP2A III LAN Samarinda
058

58
Penata Kerumahtanggaan Urusan Gedung Mekanikal dan Elektrikal
D-3
Teknik Sipil
II/c
1
PKP2A III LAN Samarinda
059

59
Pemroses Administrasi Kepegawaian
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Hukum/Psikologi
III/a
1
PKP2A IV LAN Aceh
060

60
Pengelola Barang Milik Kekayaan Negara (BMN)
D-3
Akuntansi
II/c
1
PKP2A  IV LAN Aceh
061

61
Penata Kerumahtanggaan
D-3
Teknik Sipil
II/c
1
PKP2A  IV LAN Aceh
062

62
Pengelola Teknologi Informasi
S-1
Teknik Informatika/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
III/a
1
PKP2A  IV LAN Aceh
063

63
Pengelola Kampus Diklat
D-3
Teknik Sipil
II/c
1
PKP2A  IV LAN Aceh
064

64
Pemroses  Pelaporan Renlap
S-1
Ekonomi Pembangunan
III/a
1
PKP2A  IV LAN Aceh
065

65
Bendahara Penerima
D-3
Akuntansi
II/c
1
PKP2A  IV LAN Aceh
066

66
Perencana Diklat
S-1
Administrasi Negara/ Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Pemerintahan
III/a
1
PKP2A  IV LAN Aceh
067

67
Widyaiswara bidang Administrasi
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Ekonomi/Ilmu Hukum
III/a
1
PKP2A  IV LAN Aceh
068

68
Peneliti Bidang Administrasi Negara **)
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/Manajemen dan Kebijakan Publik/ Ilmu Pemerintahan/ Ilmu Ekonomi/ Ekonomi Pembangunan/Ilmu Hukum
III/a
2
PKP2A  IV LAN Aceh
069

69
Pengelola Pemeliharaan Gedung
S-1
Teknik Sipil
III/a
1
PKP2A  IV LAN Aceh
070

70
Perancang Program Diklat Teknis
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/ Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Hukum
III/a
1
PKP2A  IV LAN Aceh
071

71
Pemroses Pengadaan Barang dan Jasa
S-1
Administrasi Negara/Administrasi Publik/ Manajemen dan Kebijakan Publik/Ilmu Hukum
III/a
1
PKP2A  IV LAN Aceh
072

Sumber : Lowongan Kerja CPNS Lembaga Administrasi Negara 2013

****************************************************************************** 
Lihat juga lowongan lainnya :


****************************************************************************
 Melayani Jasa Informasi dan Marketing Property | Info Klik Web Blog Dijual Rumah | CP. 0896 7144 7369

Tidak ada komentar:

Posting Komentar