#comment-holder p a {display:none;}

Kamis, 09 Mei 2013

Iron Man 3

http://www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/136444531795078_300x430.jpg


Dalam Film Iron Man 3 ini Pengusaha Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab

Iron Man 3 2013 CAM V2 poster Iron Man 3 (2013) CAM V2
Sekembalinya, Stark (sebagai Iron Man dalam Film Iron Man 3) bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?

http://www.downloadfilem.com/wp-content/uploads/2013/05/Iron-Man-3-2013.jpg

Iron Man 3 akan mengisahkan peristiwa setahun setelah kejadian di film The Avengers (2012) dimana Tony Stark mengalami perseteruan dengan The Mandarin. Ketika Tony mengetahui semua yang dia miliki telah dihancurkan, maka ia mulai mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Robert Downey Jr. selaku pemeran utama di film Iron Man 3 adaptasi komik Marvel ini sempat menyatakan, ada kesempatan dari karakter The Avengers untuk tampil cameo di Iron Man 3.

"Di setiap film Marvel selalu ada kesempatan untuk menampilkan rekan-rekan superhero yang mungkin bisa berguna. Yang jelas, Shane Black selaku sutradara akan membuat sesuatu yang beda dari The Avengers dan berkesan untuk penonton," ucap Robert Downey Jr. yang dikutip dari Aceshowbiz.

Sumber sinopsis : Cinema 21

NB :
  • Kualitas Film * CAM (hasil dari rekaman camera digital, langsung di bioskop)
  • Bagi yang belum sempat nonton di bioskop, ingin menikmati film dengan kualitas tersebut silahkan menghubungi jasa download (syarat & ketentuan berlaku)
  • Syarat & ketentuan download Anda cukup membeli produk antara lain Susu kambing Etawa Bubuk harga 25 rb, buku - buku bacaan harga bervariasi, Kartu perdana internet 3 AON kuota 2 Gb harga 35 rb, Tabloid Media Umat harga 6 rb.
  • SMS ketik Nama_Domisili_DL Iron Man 3_Produk yang mau dibeli kirim ke 0896 7144 7369, contoh Agus_Condongcatur_DL Iron Man 3_Kartu perdana


******************************************************************************

Lihat juga film lainnya :

* Habibie & Ainun

******************************************************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar