#comment-holder p a {display:none;}

Sabtu, 11 Februari 2012




HOUSING RESOURCE CENTER (HRC) adalah lembaga penelitian dalam pembangunan perumahan & perkotaan. HRC merupakan lembaga yang independen, nonpartisan, dan nirlaba yang sumber dana utamanya berasal dari hibah dan sumbangan dari yayasan, perusahaan, dan perorangan,serta lembaga donor nasional maupun internasional.

Visi HRC
‘Menjadi organisasi terdepan yang independen, profesional, dan inovatif dalam memodernisasi dan memobilisasi sumber daya perumahan dan perkotaan dalam rangka mewujudkan perumahan dan perkotaan yang sehat'.

Misi HRC
Mewujudkan perumahan dan perkotaan yang sehat, layak huni, ramah lingkungan, tangguh dan terjangkau serta mewadahi pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia

Saat ini HRC membuka kesempatan kepada pria dan wanita, untuk bergabung bersama kami.

POSISI : DESAIN GRAFIS

I. PERSYARATAN UMUM PELAMAR

1. Latar belakang pendidikan desain Grafis/ ilmu arsitektur, desain grafis.
2. Diutamakan memiliki pengalaman (minimal 2 tahun) dalam desain grafis dan in design
3. Menguasai minimal 2 dari program desain (dasar) : Coreldraw, Photoshop, adobe Illustrator (optional )
4. Memiliki ketrampilan menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik dan benar, dan Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
5. Mampu bekerja secara individu dan tim berorientasi pada hasil, memenuhi tenggat waktu dan bersedia ditugaskan keluar kota jika diperlukan
6. Memiliki komputer / laptop sendiri agar dapat bekerja secara mandiri

II. TANGGUNG JAWAB

1. Memenuhi tugas rutin seperti lay out untuk publikasi mingguan, bulanan, maupun tahunan, serta tugas terkait desain buku/produk penelitian dan pengembangan kelembagaan untuk knowledge management.
2. Bekerja secara efektif pada hari Senin-Jumat, 08.00-17.00 WIB dan bersedia bertugas waktu di luar jam kerja kantor sesuai yang dibutuhkan.
3. Melakukan tugas koordinasi dan pelaporan terkait penugasan secara intensif terhadap lembaga dan mempromosikan dan mewakili lembaga di forum-forum eksternal.
Surat lamaran dan curriculum vitae (CV) terkini, serta lampiran berkas lengkap (ijazah terakhir, transkrip nilai, sertifikat, surat referensi, dan dokumen pendukung aplikasi lainnya yang relevan)dapat dikirimkan melalui e-mail, faks, atau pos. Lamaran melalui e-mail dimohon mencantumkan subyek “Lamaran Desain Grafis HRC”. Alamat pengiriman adalah sebagai berikut:

Personalia HRC
Attn. Ibu Sugiarti
Jalan Ipda Tut Harsono No.26 Yogyakarta 55165
E-mail: hrc.jogja@gmail.com dan Fax: 0274-555185
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.

Lamaran paling lambat tanggal 13 Februari 2012

******************************************************************************

Lihat juga lowongan lainnya :

* Lowongan Kodagri

******************************************************************************


Tidak ada komentar:

Posting Komentar