#comment-holder p a {display:none;}

Sabtu, 18 Februari 2012

Dijual Ruko Gedong Batu Semarang (SOLD OUT)

Adsense Indonesia




Investasi Pasti Ruko Gedong Batu Semarang

Selain model desain ruko dua lantai kami yang modern dan up to date, ruko kami juga terletak di sebuah kawasan yang sangat-sangat strategis, dekat dengan pusat kegiatan ekonomi kota Semarang, dekat dengan kawasan industri strategis kota Semarang, hanya 5 menit dari bandara internasional Ahmad Yani. Dan kebetulan, lokasi ruko kami juga bersebelahan persis dengan salah satu objek wisata religi kebanggaan kota Semarang, yaitu kawasan wisata Sam Poo Kong.

Objek wisata Sam Poo Kong ini tidak hanya dikenal oleh para wisatawan domestik dari Indonesia saja, akan tetapi juga dikenal dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan asing dari berbagai negara di belahan dunia mana saja terutama dari negara China. Kunjungan wisata ini biasanya akan mencapai puncak-puncaknya pada saat perayaan tahun baru China (IMLEK / GONG XI FA CHAI/ Cap Go Meh).

Satu lagi nilai tambah dari ruko kami yang perlu Anda tahu, jika Anda memasuki ruko ini dan naik ke lantai 2, melalui teras depannya, Anda bisa melihat secara 180 derajad pemandangan dari dalam objek wisata Sam Poo Kong. Anda bisa melihat betapa megahnya bangunan-bangunan yang berada didalamnya, dari klenteng-2 nya yang menawan hingga patung tinggi Laksamana Cheng Ho yang gagah berani. Patung yang konon terbuat dari 100% perunggu murni ini diklaim oleh pemerintah kota Semarang sebagai patung "Cheng Ho" tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Adalah sebuah pilihan yang sangat bijak jika Anda menempatkan investasi Anda pada ruko kami, tidak peduli di kota manapun Anda berada saat ini. Karena setiap tahun harga ruko kami pasti akan mengalami kenaikan seiiring dengan berkembangnya kawasan sekitar ruko yang semakin hari semakin ramai.

Hubungi kami segera

******************************************************************************

Lihat juga iklan lainnya :

* DI JUAL RUMAH SIAP BANGUN

******************************************************************************

Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar