#comment-holder p a {display:none;}

Kamis, 15 Desember 2011

Tuliskan Kisah Inspiratifmu pada The Great Power of Mother

Super Herbal



Begitu besar kasih bunda. Merawat dengan cinta. Melumuri dengan do'a. Mencita sukses dan mendamba bahagia kita. Kini, selami, pahami, rasakan, detak-detak cinta pembawa bahagia. Dahsyatkan detik-detik momentumnya, untuk mengantar bahagianya, dengan landasan cinta, harapan dan doa.

Dalam rangka memperingati hari ibu,

Pro-U Media ingin mengajak kawan-kawan untuk berbagi kisah dengan membuat sebuah tulisan pendek yang menggugah dan inspiratif dari kedahsyatan seorang ibu tercinta selama mendidik.

1. Kisah tersebut merupakan cerita pribadi, dituliskan pada notes facebook, dan di-tag (tandai) ke teman sampai batas maksimal.


2. Jangan lupa juga di-tag ke Facebook milik Pro-U Media (Penerbit Proumedia Full atau Penerbit Proumedia Dua). Di tag-nya ke facebook Pro-U Media sebagai bukti keikutsertaan kawan-kawan (tidak perlu mendaftar). kami akan menilai langsung dengan melihat notes Facebook peserta.


3. Pemuatan tulisan ke notes Facebook dimulai pada 18 Desember dan berakhir pada 25 Desember 2011 (batas akhir sampai pukul 23.59 WIB). Kami tidak akan menilai tulisan yang di-tag diluar waktu/tanggal tersebut. Pengumuman tulisan terpilih pada 29 Desember 2011.

4. Harap menuliskan ini di akhir tulisannya :

Tulisan ini dalam rangka mengikuti kisah pendek The Great Power of Mother Pro-U Media

http://www.facebook.com/proumedia

5. Kami akan memilih 5 tulisan terbaik. Masing-masing yang terpilih akan mendapatkan 1 buah buku The Great Power of Mother beserta tanda tangan penulisnya. Dan mendapat 1 buah buku Pro-U Media gratis yang bisa dipilih sendiri (harga di bawah 100ribu).

6. Bagi peserta (yang tidak juara) berhak mendapat diskon 30%, jika berminat untuk membeli buku The Great Power of Mother. Pesan langsung melalui email ke marketing@proumedia.co.id dengan menunjukkan link notes Fb lomba ini.


Info dan pertanyaan email ke event@proumedia.co.id atau 085247853043 (sms only).

Selamat berbagi di hari ibu,

Sumber : Pro - U media

******************************************************************************

Lihat juga lomba lainnya lainnya :

* Kontes Century 21 Indonesia SEO & BLOG Championship 2011

******************************************************************************

Super Herbal

1 komentar: