#comment-holder p a {display:none;}

Minggu, 11 Desember 2011

Crystal - X Pusaka Wanita Modern





Membicarakan yang satu ini tidak akan pernah ada habisnya. Terbuka ataupun bisik-bisik (mungkin di sertai juga dengan rasa malu), pembahasan seputar miss V menarik untuk di ulang-ulang dimanapun, kapanpun, dan profesi apapun.

Tinggal di daerah tropis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di Miss V terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem Miss V. Ekosistem Miss V adalah lingkaran kehidupan yg ada di Miss V. Ekosistem ini di pengaruhi oleh dua faktor utama, yaitu estrogen dan laktobasilus (bakteri baik). Jika keseimbangan ini terganggu , bakteri laktobasilus akan mati dan bakteri pathogen akan tumbuh sehingga tubuh akan rentan terhadap infeksi.

Sebenarnya di dalam Miss V terdapat bakteri, 95 persennya adalah bakteri yang baik sedang sisanya bakteri pathogen. Agar ekosistem seimbang, dibutuhkan tingkat keasaman (pH balance) pada kisaran 3,8 – 4,2. Dengan tingkat keasaman tersebut, laktobasilus akan subur dan bakteri pathogen akan mati.

Banyak faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan ekosistem Miss V, antara lain kontrasepsi oral, diabetes mellitus, pemakaian antibiotic, darah haid, cairan sperma, penyemprotan cairan kedalam Miss V (douching) dan gangguan hormone (pubertas, menopause atau kehamilan).
Dalam keadaan normal Miss V mempunyai bau yang khas. Tetapi, bila infeksi atau keputihan yang tidak normal dapat menimbulkan bau yang mengganggu, seperi bau yagn tidak sedap, menyengat, dan amis yang disebabkan jamur, bakteri, atau kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di Miss V ini di biarkan, bias masuk sampai ke dalam rahim. Keluhan yang sering terjadi adalah Vaginitis atau yang sering di kenal dengan keputihan.

Vaginitis adalah peradangan pada Miss V, yang disebabkan oleh infeksi atau flora bakteri. Salah satu gejalanya keluarnya cairan dari Miss V yang diikuti rasa gatal, iritasi bagian bawah, bau tak sedap, bahkan kadang terjdi pendarahan pada Miss V

Jenis Vaginitis

TRICHOMONAISIS. Disebabkan oleh parasit trichomonaisis Vaginalis yang menimbulkan cairan berbau, banyak, berwarna kuning kehijauan dan kadang berbusa, sangat gatal dan terasa perih, Bisa menular melalui hubungan seks.
VAGINOSIS. Disebabkan oleh bakteri Garnerella Vaginalis. Cairan yang keluar sedikit berwarna abu-abu, dan bau tak sedap.
INFEKSI JAMUR/ CANDIDOSIS. Disebabkan oleh Candida Albicans (salah satu enis jamur yang normal ditemukan dalam Miss V) jika terjadi perubahan kondisi ekosistem pada organ Miss V. Jamur ini akan membiak melampaui batas normal. Gejalanya : terdapat cairan kental dalam Miss V. berwarna putih dan berbau tak sedap, timbul rasa gatal, nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim. Candida albicans adalah jamur pelahap glukosa/gula, jika terjadi ketidakseimbangan homonal dalam tubuh yg memicu naiknya gulah darah candida albicans akan membiak pesat, maka terjadilah infeksi jamur

Crystal X

Cara cepat aman dan praktis mengatasi keputihan dan
vagina kembali perawan akhirnya diungkap!

Jika anda mengalami keputihan, vagina berbau atau vagina longgar dan suami mulai mengambil jarak, maka anda telah berada di tempat yang tepat!

Para pembaca yang budiman, apakah Anda mengalami hal ini:

Dalam berhubungan intim, suami/pasangan hidup anda selalu ogah-ogahan melayani Anda karena keputihan atau vagina Anda berbau tidak sedap
Anda telah mencoba berbagai obat kewanitaan yang beredar di internet atau toko jamu namun anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal
Anda tidak bisa memberikan kepuasan batiniah pada suami dan bersusah payah untuk memberikan yang terbaik tetapi tetap tidak bisa karena vagina longgar
Anda selalu menemui kesulitan mengalami kenikmatan orgasme karena vagina yang tidak sensitif
Sekian lama jadi suami istri Anda merasakan kualitas hubungan intim semakin berkurang

Sebagian besar wanita mengatakan ‘YA’

Testimoni :

“Lebih Joss Dari Tongkat Madura…“

Wahh gak bisa cerita, mas. Yang jelas tidak hanya bikin lebih galak, tapi betul betul membuat lebih gimana gitu. Ibaratnya Mulut, giginya tumbuh lagi. Jadi ya, lebih menggigit. Pokoknya, lebih joss dari tongkat madura!!

- Pak Susilo Yogyakarta

“Jadi Semakin Harmonis“

Benar benar membuat kami semakin harmonis. Sebentar lagi kami order lagi, Pak!

- Wiwid – Makasar

“Keputihan saya dua hari langsung hilang!“

Semula saya pusing menghilangkan keputihan yang saya derita, berbagai cara saya tempuh, hasilnya… NOL Ee.. baru 4 hari memakai keputihan sudah hilang

- Ayuk – Yogyakarta

“Suami Mendapatkan Sensasi Yang Luar Biasa!“

“Dengan pemakaian Kristal Keraton secara teratur, merasa lebih nyaman. Karena Sifatnya membersihkan bakteri yang ada di bagian kewanitaan kita. Menghilangkan gatal-gatal, tidak terasa lembab dan selalu bersih. Ini membuat suami saya merasakan sensasi yang lebih luar biasa… Dan saya lebih merasakan nikmatnya dari pada sebelum menggunakan Crystal X

- Ibu Yuni 33 th, Yogyakarta

Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi organ kewanitaan Anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!

Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
Menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan
Menghilangkan bau tidak sedap di vagina
Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
Membunuh kuman atau bakteri merugikan
Mencegah dan menyembuhkan keputihan
Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
Kembali seperti perawan lagi! Suami lengket kaya’ perangko!

Menyenangkan bukan jika kita bisa mencapai itu semua?

Memperkenalkan…


crystal x

Crystal X adalah obat herbal yang terbuat dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan minyal vineill. Komposisi yang pas dan tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bagus digunakan untuk untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

Crystal X ini dijamin 100% aman, sudah teruji dan terbukti. Sebab bukan barang kimia, sehingga semua wanita bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda.
Tanpa menggunakan pill, operasi, pompa, latihan. Hasil yang diperoleh sangat cepat dan mengagumkan.
Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas. Bisa membangun kehidupan yang lebih harmonis dan selalu menggebu-gebu. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan. Bisa membina hubungan yang romantis dan saling memuaskan serta membuat pasangan anda selalu HOT.
Membuat vagina anda lebih rapat. Dengan Crystal-X ini, akan membuat vagina anda lebih HOT dan akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda saat bercinta. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda!.
Menjadikan anda mudah orgasme dan akhiri frigiditas.
Dengan kharisma seksual yang anda miliki, anda akan lebih percaya diri di hadapan pasangan anda. Anda bisa memuaskan pasangan anda kapan saja dan membuat pasangan anda lebih setia pada anda.
Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas dalam hubungan seks. Dengan kualitas seks yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.
Mampu melakukan berbagai posisi seks. Dengan vagina yang sehat dan HOT, anda bisa praktek berbagai macam posisi seks yang akan membuat pasangan anda mabuk kepayang menahan kenikmatan yang anda berikan.
Crystal X ini bukan batu klenik yang diberi doa. Jadi batu ini adalah alamiah, jadi tidak diberi doa, bukan barang yang syirik atau musrik. Sangat keliru jika menganggap batu ini sebagai batu bertuah. Tidak ada jin / khodam di dalamnya. Jadi sangat aman dan jika mau menyimpan, tinggal menyimpan saja tanpa melakukan hal lain.

“Suami lengket bak perangko…“

Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya

- Ibu Darma – Yogyakarta

“Reaksi positif dalam 2 hari“

Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya.

- Bapak Edison – Yogyakarta

“Vagina lebih mengigigt!“

Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi

- Ibu Yuni – Yogyakarta

“Vagina sensitifi dan mudah terangsang!“

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali

- Ibu Zamzunah – Yogyakarta

“Vagina kembali perawan meski sudah menopause!“

Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi.

- Ibu Umi – Yogyakarta

“Suami doyan SEX!“

Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.

- Ibu X – Sulawesi

“OK Saya Percaya…
Berapa nilai investasi yang saya butuhkan
untuk mendapatkan Crystal X ini?”

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk Crystal X mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan, yaitu…

Ya… Rp 200.000,- saja

Dengan memiliki Crystal X ini, suami anda tidak akan pernah berpindah ke lain hati, nempel terus kaya’ perangko, dan tiap malam pasti minta jatah!

Efek Positif SETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL-X :

Setelah pemakian 2-7 hari, biasanya CRYSTAL-X sudah bereaksi ditandai dengan keluarnya kotoran dalam berbagai macam bentuk (cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll). Hal ini merupakan proses pembersihan Miss V. Yang dilakukan oleh CRYSTAL-X terhadap bakteri dan jamur merugikan penyebab vaginitis

Tips merawat & dan menjaga miss v

1.Gunakan celana dalam berbahan katun
2.Gunakan air bersih untuk membersihkan Miss V
3.Bilas area Miss V dari depan ke belakang ketika cebok,agar terhindar dari kontaminasi kuman di anus.
4.Mengganti pembalut sesering mungkin saat menstruasi.
5.Hindari pemakaian celana ketat.
6.Pemakaian farfum atau sabun yang mengandung farfum ( termasuk deodoran ) mungkin menyebabkan
terjadi iritasi
7.Gunakan handuk sendiri.
Biasakan cuci tangan sebelum menyentuh miss V
8.Pastikan menggunakan celana dalam bersih.
9.Konsumsi vit.C 500 mg untuk meningkatkan asiditas sekresi Miss V.

Aturan Pakai

Cara Pemakaian Crystal X ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh semua wanita dewasa. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.

Untuk pemakaian biasa ( 3 hari sekali ), Crystal-X dapat digunakan untuk 2-3 bulan. Kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Cara Pemakaian :

Basahi Crystal-X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar + 10 hitungan (10 detik).
Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering – Simpan ditempat kering.

Dosis pemakaian :

1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Untuk Mereka yang Belum Menikah…..
Cara pemakaian :

Rendam Crystal x dalam air suam-suam kuku selama 1 menit dan dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.
Sama dengan Cara no.1, tetapi menggunakan kain yang halus dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.
Sediakan air suam-suam kuku dalam baskom, rendam Crystal x Selama 1 menit dalam baskom, kemudian rendam/ duduki baskom tersebut.

Cukup mudah bukan cara pemakaian Crystal X ini?

Untuk pemesanan hubungi saya

*******************************************************************

Lihat iklan lainnya

* Dijual rumah siap bangun

*******************************************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar