#comment-holder p a {display:none;}

Selasa, 15 Februari 2011

PERINGATAN KETUJUH





Allah berfirman :

"Wahai manusia ! Wahai budak-budak uang ! Aku menjadikan uang agar engkau dapat menikmati rejeki-Ku, mengenakan pakaian-Ku dan agar kalian semua membaca tasbih serta mensucikan diri-Ku.

Tetapi ternyata kalian semua mengambil kitab suci-Ku, lalu engkau taruh di belakangmu dan engkau mengambil uang lalu engkau tempatkan di atas kepalamu.

Kau agung-agungkan rumahmu dan kau remehkan rumah-Ku. Sungguh engkau bukanlah manusia-manusia pilihan, bukan adalah budak dunia.

Sekumpulan manusia semacam dirimu laksana sebuah kuburan yang dibangun dengan tembok. Sepintas, jika dilihat dari luar, nampak cantik-molek, tapi di dalamnya jelek.

Begitu pula dengan sikapmu, sepintas kalian berbuat bajik, simpatik dan penuh kasih pada orang lain dengan mulutmu yang manis dan perbuatanmu yang indah memikat. Namun itu pula engkau sesungguhnya hatimu keras dan kasar serta budi pekertimu yang nista.

Wahai manusia ! Bersihkan perbuatanmu dari noda, lalu mintalah kepda-Ku ! Sungguh Aku akan memberi kepadamu lebih banyak lagi dari apa yang diminta oleh para peminta".

*************************************************************************************

Baca juga :

* Peringatan Pertama

* Peringatan Kedua

* Peringatan Ketiga

* Peringatan Keempat

* Peringatan Kelima

* Peringatan Keenam

*************************************************************************************


Tidak ada komentar:

Posting Komentar