#comment-holder p a {display:none;}

Rabu, 07 September 2022

Lowongan BPS Kabupaten Sleman

 


***

Jasa Pengurusan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) | WA 0895-3599-56338

***

Lowongan BPS Kabupaten Sleman berdasarkan pengumuman No. B-266/34041/SS.100/09/2022 TENTANG REKRUTMEN CALON PETUGAS PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI (REGSOSEK) DI KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2022.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sleman akan melakukan kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) pada Bulan Oktober-November 2022. Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, BPS Kabupaten Sleman membutuhkan petugas/mitra lapangan dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan Lowongan BPS Kabupaten Sleman :

  1. Sehat jasmani dan rohani;
  2. Disiplin dan berkomitmen;
  3. Mampu berbahasa Indonesia serta membaca dan menulis huruf latin;
  4. Mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan sesama PPL, sesama PML, pegawai BPS, Aparatur Desa/Kelurahan, Ketua/Pengurus SLS, tokoh agama dan tokoh masyarakat;
  5. Petugas Pendataan Awal Regsosek bertempat tinggal di dalam wilayah tugasnya pada level desa/kelurahan atau kecamatan;
  6. Mampu berkomunikasi dengan masyarakat di wilayah tugasnya;
  7. Petugas diutamakan mereka yang tidak berstatus pegawai negeri sipil (PNS) atau diutamakan tidak memiliki pekerjaan tetap agar dapat fokus melaksanakan kegiatan Pendataan Awal Regsosek sesuai yang tertuang dalam kontrak kerja;
  8. Petugas dapat berasal dari mitra statistik yang sudah berpengalaman dengan sensus/survei BPS, kader PKK, kader Posyandu, Karang Taruna, suami/istri Ketua RT dan penduduk lokal setempat;
  9. Diutamakan berpendidikan tamat SMA/sederajat;
  10. Diutamakan berumur 18 s.d. 45 tahun;
  11. Bersedia bekerja terikat kontrak.
  12. Mampu bekerja, baik sebagai petugas pemeriksa dan pengawas (bagi PML) atau sebagai petugas pendataan (bagi PPL);
  13. Bersedia mengikuti kegiatan pelatihan petugas Pendataan Awal Regsosek;
  14. Diutamakan telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan/booster;
  15. Memiliki email aktif; dan
  16. Memiliki, menguasai, dan dapat menggunakan gadget/tablet/smartphone, dengan spesifikasi: Jenis HP: Android, Versi Minimal: 7.0 (Nougat), RAM Minimal: 2 GB, Internal Memory: Free space minimal 2 GB, Memiliki fitur GPS, Kamera berfungsi dengan baik.
Tata Cara Pendaftaran Lowongan BPS Kabupaten Sleman :

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Ijazah pendidikan terakhir
  3. Pas foto terbaru, berwarna dan dengan background merah/biru
  4. Rekening Bank yang Aktif dan sesuai nama (Jika memungkinkan rekening Bank BNI).
  5. Kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), jika ada
  6. Bukti vaksinasi Covid-19
  7. Surat Keterangan Domisili/Tempat Tinggal (Surat Keterangan Domisili dapat diunduh pada link: https://s.bps.go.id/kelengkapan_dok3404)
  • Calon Petugas Pendataan Awal Regsosek melakukan pendaftaran dengan mengisi biodata diri dan upload dokumen persyaratan secara daring/online melalui link: https://s.bps.go.id/regsosek3404.
  • Calon Petugas yang lolos seleksi akan diumumkan melalui website BPS Kabupaten Sleman : https://slemankab.bps.go.id/
Kebutuhan Petugas Lowongan BPS Kabupaten Sleman :
  1. Moyudan 62 orang
  2. Minggir 60 orang
  3. Seyegan 92 orang
  4. Godean 125 orang
  5. Gamping 166 orang
  6. Mlati 165 orang
  7. Depok 217 orang
  8. Berbah 98 orang
  9. Prambanan 97 orang
  10. Kalasan 147 orang
  11. Ngemplak 111 orang
  12. Ngaglik 172 orang
  13. Sleman 125 orang
  14. Tempel 97 orang
  15. Turi 65 orang
  16. Pakem 68 orang
  17. Cangkringan 57 orang
Total 1924 orang

Jadwal Seleksi Lowongan BPS Kabupaten Sleman :
  1. Pengumuman Pendaftaran 5 Shafar 1444 / 2 September 2022 Website BPS Kab. Sleman : https://slemankab.bps.go.id/
  2. Pendaftaran dan pengisian biodata serta upload dokumen persyaratan 5 s.d. 11 Shafar 1444 / 2 s.d 8 September 2022 Link Pendaftaran : http://s.bps.go.id/regsosek3404
  3. Seleksi tahap 1 (administrasi) 11 s.d 12 Shafar 1444 / 8 s.d 9 September 2022

Lain - Lain Lowongan BPS Kabupaten Sleman :
  1. Pendaftaran tidak dipungut biaya;
  2. Keputusan panitia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat;
  3. Hal - hal terkait rekrutmen dapat menghubungi wa.me/6281513433464 pada saat jam kerja.

NB.
  • Pemasang iklan ini bukan panitia penerimaan, segala pertanyaan tentang lowongan ini bisa hubungi nomor kontak di atas.

******************************************************************************

Lihat juga info lainnya :

******************************************************************************

Jasa Pengurusan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) | WA 0895-3599-56338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar