#comment-holder p a {display:none;}

Jumat, 18 Oktober 2013

Tantangan Menikah Berhadiah Buat Kamu !


***
Update info seputar dunia bisnis internet atau bisnis online | Klik fanpage FB Cara Membuat Web | CP. 0896 7144 7369
***
Ikuti Tantangan Menikah Berhadiah Buat Kamu !

Dalam rangka mendudukkan bulan Muharram sebagaimana mestinya, Penerbit Pro-U Media mengajukan tantangan buat kamu semua !

SIAPA SAJA YANG MENIKAH PADA BULAN MUHARRAM DEPAN, SILAKAN DAFTARKAN DIRI KE PRO-U MEDIA! ADA HADIAH PAKET BUKU MENARIK!

  1. Telah merencanakan pernikahan pada bulan Muharram depan (tanggal 5 November s.d. 4 Desember 2013)
  2. Jelas-jelas sudah ada calonnya dan mau. Hehehe…. Namun, gak usah nyeritain proses meminang(khitbah)mu. Itu rahasiamu !
  3. Terbuka untuk umum Muslim/Muslimah. Tidak dibatasi jumlah peserta. Pastikan bahwa ini adalah pernikahan sungguhan, bukan sekadar baru keinginanmu untuk menikah.
  4. Pendaftaran cukup dengan mengirimkan udangan nikah ke Pro-U Media, Jalan Jogokariyan No. 35 Yogyakarta. Dalam amplop undangan disertakan biodata diri Anda yang menikah (standar KTP) ditambah no Hp agar bisa kami hubungi sewaktu-waktu.
  5. Setiap pasangan hanya berhak mendaftar satu kali, bukan terus masing-masing calon ndfatarin.
  6. Kami hanya mengambil 10 pasangan terpilih dari 10 pasangan pendaftar pertama. Jadi kalau undangan sudah ada, lalu sudah membaca pengumuman ini, langsung saja dikirim.
  7. Kalau pas Akad nikah sudah selesai, jangan lupa minta mas-mas fotografer untuk foto kalian berdua sambil menunjukkan buku nikahnya. Usahakan tulisan dibuku nikah terlihat jelas agar kami bisa menilai dengan melihat nama Anda sama dengan undangan yang kami terima.
  8. Kemudian foto Anda tadi di email ke proumedia@gmail.com bersamaan dengan foto scan buku nikahnya. File dalam bentuk jpg. Ingat! Foto pengantin setelah akad seperti yang dijelaskan pada poin 7 dan gambar scan buku nikah.
  9. Ingat lagi tahapnya! Kirim undangannya dulu lewat pos (atau jasa kirim lainnya) ke Pro-U Media seperti yang dijelaskan pada poin 4. Lalu, jika telah melakukan akad nikah kirim file foto via email seperti yang dijelaskan poin 7. Jadi, ada dua kali proses, pertama kirim pos (sebagai pendaftaran), ke dua kirim email (sebagai bukti untuk penilaian kami).
  10. 10 Pasangan terpilih akan diumumkan setelah bulan Muharram atau bulan Safar di website dan social media.
  11. 10 pasangan terpilih akan kami beri secara gratis paket buku Pro-U Media masing-masing senilai Rp 260.000 yang insya Allah bermanfaat untuk pengetahuan keluarga muda. 
  12. Informasi atau mau tanya-tanya hubungi 082327376000 (SMS ONLY) atau email proumedia@gmail.com. Semua pertanyaan yang masuk akan kami balas pada hari dan jam kerja.
Sumber : Pro-U Media

******************************************************************************

Lihat juga agenda lainnya :


******************************************************************************
Update info seputar dunia bisnis internet atau bisnis online | Klik fanpage FB Cara Membuat Web | CP. 0896 7144 7369

Tidak ada komentar:

Posting Komentar