#comment-holder p a {display:none;}

Senin, 18 Maret 2013

MUKTAMAR KHILAFAH 2013 YOGYAKARTA



Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

PERUBAHAN BESAR MENUJU KHILAFAH

DEMOKRASI, tak ada lagi harapan !
Lahir dari rahim sekularisme yang rusak, maka keberadaannya pun cacat sejak awal. Ya itulah demokrasi, sistem hidup hari ini yang nyata kehancurannya, nyata kerusakannya dan bahkan sebentar lagi akan tumbang.

Lihatlah Amerika yang seolah begitu kuat namun sesungguhnya renta, sebentar lagi tumbang dengan krisis di segala bidang. Lihatlah pula pemimpin – pemimpin negeri Timur tengah dari Tunisia hingga Mesir mereka tumbang satu per satu, rakyat sudah muak dengan sistem yang diterapkan.lihat juga Suriah yang pemimpinnya diguncang protes rakyat, karena kebijakkan demokrasinya yang berbuah kesengsaraan.

Lihat pula negeri ini, demokrasi yang diterapkan di negeri untaian zamrud khatulistiwa ini hanya menghasilkan pemimpin yang korup. Para wakil rakyat menjadi wakil dirinya untuk memperkaya keluarga dan kroni - kroninya.

Di Indonesia terdapat 495 kepala daerah Kabupaten/Kota dan 33 Provinsi. Jumlah kepala daerah yang menjadi tersangka sekarang jumlahnya sudah mencapai 173 pejabat. Artinya sepertiga pejabat di daerah sudah menjadi tersangka. Dari 33 Gubernur, sudah 18 belas gubernur yang sudah menjadi tersangka.

Lihat pula peraturan - peraturan yang lahir dari rapat - rapat anggota dewan dan penguasa negeri ini. Milyaran dana dihabiskan, namun hasilnya justru aturan yang menguntungkan asing, menindas rakyatnya sendiri.

MUKTAMAR KHILAFAH 2013 YOGYAKARTA

MASIHKAH berharap pada DEMOKRASI ?

SYARIAH - KHILAFAH, SOLUSI SATU - SATUNYA untuk menggantikan DEMOKRASI ! Aturan berasal dari sang Maha Benar pastilah benar, ada jaminan kesejahteraan, ada janji keadilan, ada kepastian hukum hingga jaminan keberkahan dalam kehidupan bernegara hingga kehidupan individu.

Janji itu tidak mungkin diingkari oleh-Nya di saat syariah dan khilafah ditegakkan. Inilah sistem yang pernah dijalankan oleh Rasulullah dan generasi terbaik selama 13 Abad. Inilah sistem yang DIWAJIBKAN kepada kaum muslimin untuk mengatur dunia, dan secara nyata menjadi rahmatan lil'alamin.

"Jikalau sekiranya penduduk negeri - negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat - ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya." (QS. AL A'ARAAF : 96)

Keimanan dan ketakwaan haruslah total dalam semua aspek kehidupan, baik individu, masyarakat hingga negara yang menerapkan syariah dalam bingkai khilafah.

MUKTAMAR KHILAFAH 2013 YOGYAKARTA 

EVENT AKBAR MENUJU PERUBAHAN

Dengan segala ketundukkan pada Allah dan Rasul-Nya
Dengan keyakinan akan janji Allah dan Rasul-Nya
Dengan mengharap pertolongan-Nya
Dengan keistiqamahan dan kesungguhan
Hizbut Tahrir Indonesia menyelenggarakan MUKTAMAR KHILAFAH 2013
Sebuah event akbar menuju perubahan umat. Menyadarkan umat untuk melihat kerusakan demokrasi, sekaligus menyadarkan akan keindahan sistem Islam, dan mengajak umat untuk berjuang bersama - sama menegakkan syariah dan khilafah sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh kaum muslimin



PELAKSANAAN MUKTAMAR KHILAFAH 2013 YOGYAKARTA

Hari/Tanggal : Ahad, 24 Jumadal Tsaniyah 1434/5 Mei 2013
Waktu            : 07.00 - 10.40 WIB
Tempat           : Stadion Mandala krida Yogyakarta

SUSUNAN ACARA MUKTAMAR KHILAFAH 2013 YOGYAKARTA

07.00 - 08.15 Registrasi Peserta
08.15 - 08.30 Hiburan Nasyid
08.30 - 08.40 Opening Art
08.40 - 09.00 Kalam Ilahi
09.00 - 09.10 Sambutan HTI DPD I DIY HM. Rosyid Supriyadi, M.Si.
09.10 - 09.25 Sesi I "Dunia Sedang Berubah" Ibnu Alwan, S.Ag.
09.25 - 09.40 Art Performance
09.40 - 10.00 Sesi II "Perubahan Besar Indonesia" Dwi Condro Triono, Ph.D.
10.00 - 10.15 Pidato Politik Hizbut Tahrir Indonesia
10.15 - 10.30 Teatrikal
10.30 - 10.40 Refleksi, Do'a dan Penutup

Inilah saatnya  kita menyatukan langkah demi terwujudnya khilafah yang menaungi dunia, berpondasikan syariah mewujudkan kehidupan umat yang gemilang. Aamiin !

Contact Person :
Nur Widianto 08112503937

Sumber : Leaflet Executive Summary MUKTAMAR KHILAFAH 2013 

******************************************************************************

Lihat juga Agenda lainnya :


******************************************************************************
 
Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

1 komentar: