#comment-holder p a {display:none;}

Kamis, 11 November 2010

Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pemerintah Kabupaten Sukoharjo Formasi Tahun 2010






PENGUMUMAN
Nomor : 810/3526/2010

Tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum Pemerintah Kabupaten Sukoharjo Formasi Tahun 2010


Bersama ini diberitahukan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukoharjo dengan fasilitasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum

Pendaftaran dimulai tanggal 16 Nopember s.d 25 Nopember 2010 dengan menggunakan media Internet (on line registration)

Peserta melakukan pendaftaran pada aplikasi pendaftaran On line CPNSD 2010 Provinsi Jawa Tengah yang ditayangkan di situs http://cpns.jatengprov.go.id

Berkas pendudkung dikirim kepada Bupati Sukoharjo PO BOX CPNSD KABUPATEN SUKOHARJO

Pengiriman berkas pendukung mulai tanggal 16 Nopember s.d 25 Nopember 2010 per cap POS melalui PT. POS INDONESIA serta harus dapat diterima oleh Tim Pengadaan CPNS paling lambat 2 (dua) hari setelah hari pendaftaran terakhir.

Hasil Seleksi Administrasi dan nomor tes akan diumumkan setelah diadakan koreksi berkas administrasi dan ditayangkan di situs http://cpns.jatengprov.go.id pada 2 s.d 5 Desember 2010 dan dikirimkan Kartu Tes yang dikirim melalui PT. POS INDONESIA paling lambat diterima pelamar pada tanggal 9 Desember 2010.

Ujian Tertulis dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2010

Hasil seleksi akan diumumkan oleh Tim Pengadaan CPNSD Provinsi Jawa Tengah dan Tim Pengadaan CPNSD Kabupaten Sukoharjo melalui media cetak, internet dan papan pengumuman pada Kantor Bupati Sukoharjo dan Badan / Dinas / Kantor / Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo pada tanggal 28 Desember 2010, khusus internet akan ditayangkan selama 4 hari mulai tanggal 28 Desember 2010.

Pengumuman resmi silahkan klik disini

*************************************************************************************






Tidak ada komentar:

Posting Komentar