#comment-holder p a {display:none;}

Sabtu, 16 Oktober 2010

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL 2010



E-mailPtr.com

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan memenuhi kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2010 sebagaimana terlampir.

Formulir Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2010 beserta nomor registrasinya yang dicetak langsung setelah pendaftaran online.

Pendaftaran CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2010 secara online dimulai pada tanggal 14 s/d 21 Oktober 2010.

Persiapan data yang dipersyaratkan.

Lakukan registrasi online.
Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk tertulis. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran mengakibatkan ketidaklulusan

proses seleksi administrasi.
Cetak Formulir Pendaftaran CPNS yang ditampilkan, tanda tangani yang telah dicetak. Pastikan untuk melengkapi dengan seluruh dokumen pendukung yang dipersyaratkan serta dokumen-dokumen lain (bila ada).

Kirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2010 melalui pos tercatat mulai tanggal 14 Oktober 2010 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 22 Oktober 2010 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 26 Oktober 2010, ditujukan kepada :

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS
KESDM Tahun 2010
PO BOX 1707 JKP 10017

Silahkan download

- Pengumuman resmi

- Lampiran pengumuman

- Formasi

*************************************************************************************

Baca juga Pengumuman CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2010

*************************************************************************************






E-mailPtr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar